Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP - Hai, selamat malam bersua kembali bersama situs info review mobil terlengkap dikesempatan ini kita akan membawakan hal tentang review mobil terlengkap simak selengkapnya Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP Agar memperoleh pembahasan pembahasan lain nya yg tentu menarik, mari berkunjung situs
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP - Hai, selamat malam bersua kembali bersama situs seputar review mobil terlengkap dikesempatan ini kita akan membawakan hal tentang Seputar review mobil terlengkap Agar memperoleh ulasan ulasan lain nya yg tentu menarik, mari berkunjung situs reviewmobil7
editor rate: 4,5 user rate: 4,5
Dengan keturunan kelima yang sedang dijual di Indonesia, Toyota akhirnya memperkenalkan keturunan kelima sebagai versi anyar bernama All New Toyota HiAce Premio 2019. Disebut menyasar bisnis pariwisata, pengejawantahan terbaru yang kian mewah dengan dialek krom lagi mendapatkan perubahan pada alat yang membuatnya kian bertenaga.
PENGANTAR Toyota Hiace 2019
Review All New Toyota HiAce Premio 2019 - Toyota tentu sedang mengandalkan HiAce sebagai cacat satu lini van buat alat fleet dengan komersialnya. Karena itu, kendatipun keturunan kelima H200 sedang dijual di benua aslinya dengan di Indonesia, Toyota memperkenalkan keturunan keenam berkode H300 sebagai versi anyar All New Toyota HiAce Premio 2019.
Tampilan keturunan mula-mula Toyota HiAce
Diperkenalkan pada 1967, HiAce ditawarkan sebagai taksi, delivery van, dengan alat komuter. Generasi mula-mula terus masuk ke Indonesia versi CKD yang sebagian besar dikonversi menjadi minibus oleh karoseri dengan memadai banyak digunakan buat alat pelat merah. Sedangkan keturunan kedua diperkenalkan pada 1977 dengan format yang kian luas.
Generasi keempat Toyota HiAce dengan kode KZH100G
Versi van HiAce diluncurkan pada 1982, dengan pikap truk pikap gelincir pada Agustus 1985. Generasi keempat diperkenalkan pada pertengahan 1989 dengan tersedia dalam versi wheelbase standar dengan wheelbase panjang. Dengan model yang kian panjang, otomobil ini mendapatkan desain bodi Commuter yang merupakan minibus 15 kursi.
Toyota HiAce keturunan kelima yang sedang dijual di Indonesia hingga saat ini
Sedangkan keturunan kelima memadai banyak diminati oleh konsumen Toyota di Indonesia dengan dipasarkan dari 2004 lalu. Dengan kode H200, otomobil ini mendapatkan gelar sebagai otomobil paling ada kalanya dicuri di Jepang pada November 2008 lalu atas kurangnya ‘theft immobilizer’. Sama seperti di Indonesia, H200 sedang dijual di Jepang kendatipun keturunan terbaru H300 pernah diluncurkan dari Maret 2019 lalu.
Debut pertama All New Toyota HiAce Premio 2019 di Indonesia
Mendapatkan debut global pada 18 Februari 2019 di Filipina, keturunan keenam dikembangkan oleh Chief Engineer Toyota, Takuo Ishikawa. Apa sahaja perbedaan yang ditampilkan pada HiAce Premio kali ini? Simak penuturan dari tim Cintamobil.com mengenai review All New Toyota HiAce Premio 2019 yang anyar sahaja diluncurkan Toyota pertengahan tahun ini.
EKSTERIOR Toyota Hiace 2019
Dilihat dari luar, HiAce Premio mendapatkan pengejawantahan yang sangat berbeda dengan versi Commuter. Tentu saja, mengingat pengejawantahan anyar merupakan peningkatan dari keturunan terbaru HiAce. Dilihat sekilas, eksterior All New Toyota HiAce Premio 2019 yang dibuat kian mewah dengan bakat krom di sekeliling mobil.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Depan
Tampilan depan sangat banyak berubah dibandingkan versi H200 yang sedang dijual di Indonesia saat ini. Dengan pengejawantahan yang kian tegas serta dialek krom pada belahan atas gril yang dibuat kian besar menunjukan kesungguhan Toyota menjadikan HiAce Premio sebagai otomobil buat kalangan atas.
Tampilan depan All New Toyota HiAce Premio 2019
Bisa dibilang, interior All New Toyota HiAce Premio 2019 mendatangkan ubahan yang kian bujur sangkar dibandingkan Commuter yang hadir biasa. Hal ini jelas hadir dengan lampu depan yang dibuat mengotak, dibandingkan dengan keturunan sebelumnya. Tapi secara keseluruhan, ubahan kosmetik serta penambahan dialek krom mendapatkan pengejawantahan yang kian anggun dibandingkan edisi Commuter.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Samping
Eksterior pinggir All New Toyota HiAce Premio 2019
Tampilan pinggir dibuat kian minimalis dengan basmi dialek bolong pada kesudahan spion serta gagang pintu. Semuanya dibuat senada dengan sliding door dengan kemudahan masuk ke dalam kabin. Dilihat dari eksterior pinggir All New Toyota HiAce Premio 2019, format yang kian bujur (tentu sahaja buat daya muat kabin yang kian besar) serta kian lebar dipadukan dengan penambahan jarak sumbu cakra buat membuat otomobil ini kian stabil dibandingkan keturunan sebelumnya.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Belakang
Eksterior buritan All New Toyota HiAce Premio 2019
Desain lampu buritan dibuat kian agung dengan kurang pengejawantahan krom pada bab belakang. Sama seperti sisi samping, nuansa minimalis jelas hadir pada belahan buritan. Pengkotakan pada eksterior buritan All New Toyota HiAce Premio 2019 lagi dibuat semakin mulus, minus adanya komponen knalpot yang terlihat. Dan dengan bab buritan yang memadai besar, pastinya memudahkan Anda ketika memasukkan barang bawaan maupun koper ke dalam bawaan otomobil ini.
>>> Baca juga:
INTERIOR Toyota Hiace 2019
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penambahan bujur dengan lebar pada format melepaskan kabin yang belantara pada otomobil ini, kendatipun Toyota menyebut bahwa HiAce Premio bisa memanggul hingga 12 orang penumpang. Dan berbagai fitur di dalam mobil, kedamaian berada di dalam interior All New Toyota HiAce Premio 2019 sangat jelas terasa.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Dasbor
Dasbor All New Toyota HiAce Premio 2019
Memang, andaikan dibandingkan dengan Toyota Alphard, otomobil ini sedang belum bisa menyaingi pengejawantahan mewah yang ditawarkan. Walaupun jumlah benjol pengaturan tak terasa anyar dengan pengejawantahan yang terasa biasa. Desain dasbor All New Toyota HiAce Premio 2019 yang mengusung tema dual tone sedang menggunakan material plastik, sedang kalah andaikan dibandingkan dengan model terbaru Toyota lainnya. Tapi buat otomobil yang menargetkan kedamaian penumpang, kurang pengurangan buat joki tak masalah, bukan?
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Kemudi
Kemudi All New Toyota HiAce Premio 2019
Setir yang memadai nyaman, kendatipun minus banyak fitur yang meletak. Bagian kemudi hadir polos dengan hanya simbol Toyota terletak pada belahan tengah. Jika dibandingkan dengan Alphard yang pernah mendapatkan kemudi multi fungsi, desain biasa dari kemudi All New Toyota HiAce Premio 2019 pun tak begitu menarik.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Kursi
Kursi All New Toyota HiAce Premio 2019
Perubahan yang paling kentara ialah penambahan komposisi kursi All New Toyota HiAce Premio 2019 menjadi 12 pendompleng dengan ruang kaki yang memadai lapang. Sayangnya, tak ada juga desain kursi captain seat yang bisa kita temukan pada Commuter. Namun sedang bisa dinikmati kedamaian ketika masuk ke dalam kabin. Tak heran andaikan Toyota menyebut otomobil ini bisa dipasarkan buat konsumen yang menginginkan otomobil yang kian mewah dibandingkan versi Commuter.
>>> Mungkin Anda ingin baca:
FITUR Toyota Hiace 2019
Untuk pengemudi, Toyota menambahkan Supplemental Mirror yang bakir memperluas arah memandang -- bulu pilih bulu pengemudi, serta retractable mirror yang praktis. Dan bagi pendompleng di depan lagi mendapatkan overhead tray dengan ruang penyimpanan yang memadai luas buat barang bawaan yang berukuran panjang.
Fitur All New Toyota HiAce Premio 2019
Fitur All New Toyota HiAce Premio 2019 yang disebut Toyota ialah Telescopic & Tilt pada kemudi. Selain kabin yang luas serta berbagai tempat penyimpanan, Toyota sepertinya sedang hadir malu-malu dengan penambahan fitur yang diberikan pada keturunan keenam saat ini. Dan sebagian besar berfokus pada sistem keselamatan yang kian lengkap.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Fitur Keselamatan Aktif
Menyasar bisnis transportasi, kedamaian dengan keselamatan menjadi cacat salah satu kapabilitas tarik bagi otomobil ini. Tak heran HiAce Premio mendapatkan berbagai fitur keselamatan bersungguh-sungguh maupun pasif. Fitur keselamatan bersungguh-sungguh All New Toyota HiAce Premio 2019 meliputi Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi secara otomatis memagari output drive train serta pengereman selektif ke cakra individual ketika alat mengalami understeer atau oversteer.
Fitur keselamatan bersungguh-sungguh All New Toyota HiAce Premio 2019
Selain itu, Anda lagi pernah mendapatkan fitur Hill-Start Assist (HSA) buat membantu ketika berkendara di daerah mendaki. Sistem pengereman pernah mendapatkan Anti-lock Braking System (ABS). Sedangkan fitur keselamatan diam yang diberikan berupa 3 point seatbelt di semua kursi dengan Dual SRS Airbags.
>>> Lebih Dekat Dengan Fitur Dive In Toyota Sienta Yang Fleksibel
OPERASI Toyota Hiace 2019
Peningkatan lagi hadir pada dapur sungga Premio. Pertama kali dibawa ke Indonesia, HiAce menggunakan alat 1GD-FTV 4 silinder. Tercatat, otomobil ini bakir melepaskan daya maksimal mencapai 154 kapabilitas kuda, atau kian besar 54 kapabilitas kuda dari edisi Commuter, sebaliknya torsi maksimal yang dihasilkan yaitu 420 Nm, yaitu kian besar 158 Nm.
Mesin All New Toyota HiAce Premio 2019
Anton Jimmi Suwandi selaku Marketing Director Toyota-Astra Motor menyebut bahwa otomobil ini hanya tersedia dalam transmisi FR-6 speed manual. Alasannya ialah buat melepaskan konsumsi bahan bakar yang kian murah buat otomobil ini atas kebanyakan pengguna HiAce merupakan buat fleet. Meskipun dia tak menutup kemungkinan versi matik HiAce Premio bakal hadir di Indonesia nantinya.
Wheelbase yang kian besar dibandingkan versi Commuter melepaskan kestabilan yang kian tinggi. Selain itu, sistem aplikasi All New Toyota HiAce Premio 2019 lagi pernah mengambil teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission) buat meningkatkan kontrol alat serta mengurangi kebisingan di kabin. Memberikan kedamaian yang kian bagi tamu-tamu VIP Anda.
>>> Pilihan Mobil Bisnis Travel: Toyota Hiace 2017 vs Hyundai Starex Mover 2017
spesifikasi Toyota Hiace 2019
Dipasarkan bersamaan dengan keturunan kelima, berikut spesifikasi All New Toyota HiAce Premio 2019 agar Anda tak tertukar.
Dimensi All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Panjang x Lebar x Tinggi |
5.915 mm x 1.950 mm x 2.280 mm |
Jarak Poros Roda |
3.860 mm |
Konfigurasi Kursi |
12 Penumpang |
Mesin All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Tipe Mesin |
1GD-FTV 4 silinder |
Kapasitas Mesin |
2.755 cc |
Tenaga Maksimal |
154 dk @ 3.600 rpm |
Torsi Maksimal |
420 Nm @ 1.600 – 2.200 rpm |
Transmisi |
FR-6 speed manual transmission |
Kaki-Kaki All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Suspensi Depan |
MacPherson Strut |
Suspensi Belakang |
Leaf |
Rem Depan/Belakang |
Disc 16” |
Ukuran Ban |
235/65R16C |
kelebihan & aib Toyota Hiace 2019
Jika dibandingkan dengan edisi Commuter yang sedang dijual, ada beberapa kelebihan dengan aib All New Toyota HiAce Premio 2019. Beberapa diantaranya yaitu.
Kelebihan |
Kekurangan |
Desain kabin yang kian luas dengan menampung kian banyak penumpang |
Kabin yang dipenuhi dengan material plastik, lebih-lebih pada dasbor dengan kemudi |
Tenaga dengan torsi yang kian besar dibandingkan versi Commuter |
Masih belum dilengkapi dengan fitur infotainment bagi penumpang |
Tampilan yang kian anggun dengan perubahan kosmetik |
daftar harga Toyota Hiace 2019
Untuk saat ini, Toyota dipastikan sedang melindungi HiAce model lama dengan harga Rp440,15 miliun hingga Rp678,05 miliun buat OTR Jakarta. Sedangkan dalam penjelasannya, Anton Jimmi menyebut bahwa harga All New Toyota HiAce Premio 2019 berangkat dari Rp516,6 miliun OTR. Cukup murah dibandingkan Toyota Alphard yang anyar bisa Anda milih dengan harga mendekati Rp1 miliar.
Video Toyota Hiace 2019
Sebagai benua mula-mula yang meluncurkan HiAce keturunan keenam, Anda bisa memandang pengejawantahan anyar nan menawan dari video All New Toyota HiAce Premio 2019 yang diunggah terus oleh Toyota Phillipines.
KESIMPULAN Toyota Hiace 2019
Perubahan kosmetik menunjukan pengejawantahan yang berbeda dari keturunan keenam HiAce yang dipasarkan di Indonesia sebagai versi terbaru bernama All New Toyota HiAce Premio 2019. Tambahan krom yang mengelilingi interior melepaskan bakat mewah. Generasi anyar lagi mendatangkan daya dengan torsi yang kian kuat dengan efisiensi bahan bakar memadai mumpuni.
Desain menawan All New Toyota HiAce Premio 2019
Tapi tak hanya pada pengejawantahan luar. Kenyamanan di dalam kabin dengan sistem keselamatan yang kian lengkap dibandingkan edisi Commuter. Untuk alat fleet, komposisi 12 kursi tentu membuat otomobil ini bakir mengangkut kian banyak penumpang. Dan sangat membantu bagi Anda dengan bisnis transportasi; otomobil yang mewah dengan harga menawan, ditambah kedamaian layaknya alat VIP.
>>> Klik di sini buat amat review otomobil terbaru dari Cintamobil.com lainnya
Padli Nurdin
Demikan info tentang Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP, semoga tulisan ini dapat berfaedah kalian semua terima kasih
Artikel ini diposting pada label , review mobil toyota yaris, , tanggal 09-09-2019
|https://reviewmobil7.blogspot.com|reviewmobil7}
editor rate: 4,5 user rate: 4,5
Dengan keturunan kelima yang sedang dijual di Indonesia, Toyota akhirnya memperkenalkan keturunan kelima sebagai versi anyar bernama All New Toyota HiAce Premio 2019. Disebut menyasar bisnis pariwisata, pengejawantahan terbaru yang kian mewah dengan dialek krom lagi mendapatkan perubahan pada alat yang membuatnya kian bertenaga.
PENGANTAR Toyota Hiace 2019
Review All New Toyota HiAce Premio 2019 - Toyota tentu sedang mengandalkan HiAce sebagai cacat satu lini van buat alat fleet dengan komersialnya. Karena itu, kendatipun keturunan kelima H200 sedang dijual di benua aslinya dengan di Indonesia, Toyota memperkenalkan keturunan keenam berkode H300 sebagai versi anyar All New Toyota HiAce Premio 2019.
Tampilan keturunan mula-mula Toyota HiAce
Diperkenalkan pada 1967, HiAce ditawarkan sebagai taksi, delivery van, dengan alat komuter. Generasi mula-mula terus masuk ke Indonesia versi CKD yang sebagian besar dikonversi menjadi minibus oleh karoseri dengan memadai banyak digunakan buat alat pelat merah. Sedangkan keturunan kedua diperkenalkan pada 1977 dengan format yang kian luas.
Generasi keempat Toyota HiAce dengan kode KZH100G
Versi van HiAce diluncurkan pada 1982, dengan pikap truk pikap gelincir pada Agustus 1985. Generasi keempat diperkenalkan pada pertengahan 1989 dengan tersedia dalam versi wheelbase standar dengan wheelbase panjang. Dengan model yang kian panjang, otomobil ini mendapatkan desain bodi Commuter yang merupakan minibus 15 kursi.
Toyota HiAce keturunan kelima yang sedang dijual di Indonesia hingga saat ini
Sedangkan keturunan kelima memadai banyak diminati oleh konsumen Toyota di Indonesia dengan dipasarkan dari 2004 lalu. Dengan kode H200, otomobil ini mendapatkan gelar sebagai otomobil paling ada kalanya dicuri di Jepang pada November 2008 lalu atas kurangnya ‘theft immobilizer’. Sama seperti di Indonesia, H200 sedang dijual di Jepang kendatipun keturunan terbaru H300 pernah diluncurkan dari Maret 2019 lalu.
Debut pertama All New Toyota HiAce Premio 2019 di Indonesia
Mendapatkan debut global pada 18 Februari 2019 di Filipina, keturunan keenam dikembangkan oleh Chief Engineer Toyota, Takuo Ishikawa. Apa sahaja perbedaan yang ditampilkan pada HiAce Premio kali ini? Simak penuturan dari tim Cintamobil.com mengenai review All New Toyota HiAce Premio 2019 yang anyar sahaja diluncurkan Toyota pertengahan tahun ini.
EKSTERIOR Toyota Hiace 2019
Dilihat dari luar, HiAce Premio mendapatkan pengejawantahan yang sangat berbeda dengan versi Commuter. Tentu saja, mengingat pengejawantahan anyar merupakan peningkatan dari keturunan terbaru HiAce. Dilihat sekilas, eksterior All New Toyota HiAce Premio 2019 yang dibuat kian mewah dengan bakat krom di sekeliling mobil.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Depan
Tampilan depan sangat banyak berubah dibandingkan versi H200 yang sedang dijual di Indonesia saat ini. Dengan pengejawantahan yang kian tegas serta dialek krom pada belahan atas gril yang dibuat kian besar menunjukan kesungguhan Toyota menjadikan HiAce Premio sebagai otomobil buat kalangan atas.
Tampilan depan All New Toyota HiAce Premio 2019
Bisa dibilang, interior All New Toyota HiAce Premio 2019 mendatangkan ubahan yang kian bujur sangkar dibandingkan Commuter yang hadir biasa. Hal ini jelas hadir dengan lampu depan yang dibuat mengotak, dibandingkan dengan keturunan sebelumnya. Tapi secara keseluruhan, ubahan kosmetik serta penambahan dialek krom mendapatkan pengejawantahan yang kian anggun dibandingkan edisi Commuter.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Samping
Eksterior pinggir All New Toyota HiAce Premio 2019
Tampilan pinggir dibuat kian minimalis dengan basmi dialek bolong pada kesudahan spion serta gagang pintu. Semuanya dibuat senada dengan sliding door dengan kemudahan masuk ke dalam kabin. Dilihat dari eksterior pinggir All New Toyota HiAce Premio 2019, format yang kian bujur (tentu sahaja buat daya muat kabin yang kian besar) serta kian lebar dipadukan dengan penambahan jarak sumbu cakra buat membuat otomobil ini kian stabil dibandingkan keturunan sebelumnya.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Eksterior Belakang
Eksterior buritan All New Toyota HiAce Premio 2019
Desain lampu buritan dibuat kian agung dengan kurang pengejawantahan krom pada bab belakang. Sama seperti sisi samping, nuansa minimalis jelas hadir pada belahan buritan. Pengkotakan pada eksterior buritan All New Toyota HiAce Premio 2019 lagi dibuat semakin mulus, minus adanya komponen knalpot yang terlihat. Dan dengan bab buritan yang memadai besar, pastinya memudahkan Anda ketika memasukkan barang bawaan maupun koper ke dalam bawaan otomobil ini.
>>> Baca juga:
INTERIOR Toyota Hiace 2019
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penambahan bujur dengan lebar pada format melepaskan kabin yang belantara pada otomobil ini, kendatipun Toyota menyebut bahwa HiAce Premio bisa memanggul hingga 12 orang penumpang. Dan berbagai fitur di dalam mobil, kedamaian berada di dalam interior All New Toyota HiAce Premio 2019 sangat jelas terasa.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Dasbor
Dasbor All New Toyota HiAce Premio 2019
Memang, andaikan dibandingkan dengan Toyota Alphard, otomobil ini sedang belum bisa menyaingi pengejawantahan mewah yang ditawarkan. Walaupun jumlah benjol pengaturan tak terasa anyar dengan pengejawantahan yang terasa biasa. Desain dasbor All New Toyota HiAce Premio 2019 yang mengusung tema dual tone sedang menggunakan material plastik, sedang kalah andaikan dibandingkan dengan model terbaru Toyota lainnya. Tapi buat otomobil yang menargetkan kedamaian penumpang, kurang pengurangan buat joki tak masalah, bukan?
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Kemudi
Kemudi All New Toyota HiAce Premio 2019
Setir yang memadai nyaman, kendatipun minus banyak fitur yang meletak. Bagian kemudi hadir polos dengan hanya simbol Toyota terletak pada belahan tengah. Jika dibandingkan dengan Alphard yang pernah mendapatkan kemudi multi fungsi, desain biasa dari kemudi All New Toyota HiAce Premio 2019 pun tak begitu menarik.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Kursi
Kursi All New Toyota HiAce Premio 2019
Perubahan yang paling kentara ialah penambahan komposisi kursi All New Toyota HiAce Premio 2019 menjadi 12 pendompleng dengan ruang kaki yang memadai lapang. Sayangnya, tak ada juga desain kursi captain seat yang bisa kita temukan pada Commuter. Namun sedang bisa dinikmati kedamaian ketika masuk ke dalam kabin. Tak heran andaikan Toyota menyebut otomobil ini bisa dipasarkan buat konsumen yang menginginkan otomobil yang kian mewah dibandingkan versi Commuter.
>>> Mungkin Anda ingin baca:
FITUR Toyota Hiace 2019
Untuk pengemudi, Toyota menambahkan Supplemental Mirror yang bakir memperluas arah memandang -- bulu pilih bulu pengemudi, serta retractable mirror yang praktis. Dan bagi pendompleng di depan lagi mendapatkan overhead tray dengan ruang penyimpanan yang memadai luas buat barang bawaan yang berukuran panjang.
Fitur All New Toyota HiAce Premio 2019
Fitur All New Toyota HiAce Premio 2019 yang disebut Toyota ialah Telescopic & Tilt pada kemudi. Selain kabin yang luas serta berbagai tempat penyimpanan, Toyota sepertinya sedang hadir malu-malu dengan penambahan fitur yang diberikan pada keturunan keenam saat ini. Dan sebagian besar berfokus pada sistem keselamatan yang kian lengkap.
Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Fitur Keselamatan Aktif
Menyasar bisnis transportasi, kedamaian dengan keselamatan menjadi cacat salah satu kapabilitas tarik bagi otomobil ini. Tak heran HiAce Premio mendapatkan berbagai fitur keselamatan bersungguh-sungguh maupun pasif. Fitur keselamatan bersungguh-sungguh All New Toyota HiAce Premio 2019 meliputi Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi secara otomatis memagari output drive train serta pengereman selektif ke cakra individual ketika alat mengalami understeer atau oversteer.
Fitur keselamatan bersungguh-sungguh All New Toyota HiAce Premio 2019
Selain itu, Anda lagi pernah mendapatkan fitur Hill-Start Assist (HSA) buat membantu ketika berkendara di daerah mendaki. Sistem pengereman pernah mendapatkan Anti-lock Braking System (ABS). Sedangkan fitur keselamatan diam yang diberikan berupa 3 point seatbelt di semua kursi dengan Dual SRS Airbags.
>>> Lebih Dekat Dengan Fitur Dive In Toyota Sienta Yang Fleksibel
OPERASI Toyota Hiace 2019
Peningkatan lagi hadir pada dapur sungga Premio. Pertama kali dibawa ke Indonesia, HiAce menggunakan alat 1GD-FTV 4 silinder. Tercatat, otomobil ini bakir melepaskan daya maksimal mencapai 154 kapabilitas kuda, atau kian besar 54 kapabilitas kuda dari edisi Commuter, sebaliknya torsi maksimal yang dihasilkan yaitu 420 Nm, yaitu kian besar 158 Nm.
Mesin All New Toyota HiAce Premio 2019
Anton Jimmi Suwandi selaku Marketing Director Toyota-Astra Motor menyebut bahwa otomobil ini hanya tersedia dalam transmisi FR-6 speed manual. Alasannya ialah buat melepaskan konsumsi bahan bakar yang kian murah buat otomobil ini atas kebanyakan pengguna HiAce merupakan buat fleet. Meskipun dia tak menutup kemungkinan versi matik HiAce Premio bakal hadir di Indonesia nantinya.
Wheelbase yang kian besar dibandingkan versi Commuter melepaskan kestabilan yang kian tinggi. Selain itu, sistem aplikasi All New Toyota HiAce Premio 2019 lagi pernah mengambil teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission) buat meningkatkan kontrol alat serta mengurangi kebisingan di kabin. Memberikan kedamaian yang kian bagi tamu-tamu VIP Anda.
>>> Pilihan Mobil Bisnis Travel: Toyota Hiace 2017 vs Hyundai Starex Mover 2017
spesifikasi Toyota Hiace 2019
Dipasarkan bersamaan dengan keturunan kelima, berikut spesifikasi All New Toyota HiAce Premio 2019 agar Anda tak tertukar.
Dimensi All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Panjang x Lebar x Tinggi |
5.915 mm x 1.950 mm x 2.280 mm |
Jarak Poros Roda |
3.860 mm |
Konfigurasi Kursi |
12 Penumpang |
Mesin All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Tipe Mesin |
1GD-FTV 4 silinder |
Kapasitas Mesin |
2.755 cc |
Tenaga Maksimal |
154 dk @ 3.600 rpm |
Torsi Maksimal |
420 Nm @ 1.600 – 2.200 rpm |
Transmisi |
FR-6 speed manual transmission |
Kaki-Kaki All New Toyota HiAce Premio 2019 |
|
Suspensi Depan |
MacPherson Strut |
Suspensi Belakang |
Leaf |
Rem Depan/Belakang |
Disc 16” |
Ukuran Ban |
235/65R16C |
kelebihan & aib Toyota Hiace 2019
Jika dibandingkan dengan edisi Commuter yang sedang dijual, ada beberapa kelebihan dengan aib All New Toyota HiAce Premio 2019. Beberapa diantaranya yaitu.
Kelebihan |
Kekurangan |
Desain kabin yang kian luas dengan menampung kian banyak penumpang |
Kabin yang dipenuhi dengan material plastik, lebih-lebih pada dasbor dengan kemudi |
Tenaga dengan torsi yang kian besar dibandingkan versi Commuter |
Masih belum dilengkapi dengan fitur infotainment bagi penumpang |
Tampilan yang kian anggun dengan perubahan kosmetik |
daftar harga Toyota Hiace 2019
Untuk saat ini, Toyota dipastikan sedang melindungi HiAce model lama dengan harga Rp440,15 miliun hingga Rp678,05 miliun buat OTR Jakarta. Sedangkan dalam penjelasannya, Anton Jimmi menyebut bahwa harga All New Toyota HiAce Premio 2019 berangkat dari Rp516,6 miliun OTR. Cukup murah dibandingkan Toyota Alphard yang anyar bisa Anda milih dengan harga mendekati Rp1 miliar.
Video Toyota Hiace 2019
Sebagai benua mula-mula yang meluncurkan HiAce keturunan keenam, Anda bisa memandang pengejawantahan anyar nan menawan dari video All New Toyota HiAce Premio 2019 yang diunggah terus oleh Toyota Phillipines.
KESIMPULAN Toyota Hiace 2019
Perubahan kosmetik menunjukan pengejawantahan yang berbeda dari keturunan keenam HiAce yang dipasarkan di Indonesia sebagai versi terbaru bernama All New Toyota HiAce Premio 2019. Tambahan krom yang mengelilingi interior melepaskan bakat mewah. Generasi anyar lagi mendatangkan daya dengan torsi yang kian kuat dengan efisiensi bahan bakar memadai mumpuni.
Desain menawan All New Toyota HiAce Premio 2019
Tapi tak hanya pada pengejawantahan luar. Kenyamanan di dalam kabin dengan sistem keselamatan yang kian lengkap dibandingkan edisi Commuter. Untuk alat fleet, komposisi 12 kursi tentu membuat otomobil ini bakir mengangkut kian banyak penumpang. Dan sangat membantu bagi Anda dengan bisnis transportasi; otomobil yang mewah dengan harga menawan, ditambah kedamaian layaknya alat VIP.
>>> Klik di sini buat amat review otomobil terbaru dari Cintamobil.com lainnya
Padli Nurdin
Demikan info tentang Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP, semoga tulisan ini dapat berfaedah kalian semua terima kasih
Artikel ini diposting pada label , review mobil toyota yaris, , tanggal 09-09-2019
Komentar
Posting Komentar